Friday, December 21, 2012

Last Day at Tokyo

Karena ke mabokan dengan Tokyo yang full orang everywhere.. kita mau ke Yokohama .. 1 jam perjalanan dari Tokyo.. tapii kok ragu-ragu yaaaa, karena kita hanya punya waktu setengah hari (berdasarkan keluar hotel jam 11siang dan harus otw ke erpot jam 6 teng d latest dari hotel..belum lagi acara Chika harus bobo siang kaaann , heuheu...
yaudah, jalan-jalan santay aja deh seputar Tokyo lagi  untuk cari oleh-oleh..

Kita kembali ke Ueno market untuk beli nori dipasarnya..chika suka banget nori...hihihii..
sama ngublek Asakusa.. n kita ke sisi jalan yang belum pernah kita lewatin.



Oh iya disana nemu signage yg jelas and pake gambaran..biar orang pada ngerti ya...tp lucu-lucu.

(Perhatian kepada para pembaca : intepretasi signage adalah berdasarkan dayaolah otak sndiri, kalo salah yaahh.. namanya juga ga ngerti keukeukeukeuu...)



Trus uda kami balik ke hotel untuk ambil barang-barang n menuju ke erpot.
Biar hemat, kami kembali naik bus, dari Kitasenju st..

Perjalanannya 1 jam, ayah sm chika smp bobo di bus karena busnya cakep..heuheu jalanannya alus ga ada gajlukannya..
while mmom menikmati momen pake acara gerimis .. liat Tokyo malam hari... see u , will back again absolutely..amiiinnn



Di erpot sambil nunggu mau boarding ..seperti biasa, chika suka main...
ketemu dancing teddy


dan TV besaaarrr



Its a wonderfull holiday, Alhamdulillah ..tidak berhenti kuucap syukurku bisa dikasi kesempatan liburan sama keluargaku melihat dunia luar dan diberi segala kemudahan. Kami diberi udara yang cerah sepanjang hari dingin siihh tp enak pas yg sejuksejuk gitu
..dan hujan deras turun sederasderasnya baru saat kami beranjak meninggalkan Tokyo...
Alhamdulillah ...

2 comments:

  1. iya aku juga pengen balik lagi ..eh lbh pengen ke Jepang lagi sih ya, tp mungkin ke kota yg ga terlalu crowded macam osaka-kyoto gt..
    Gak blanja mek ap maakk..dsana mu beli SK II yg jelas2 eykeh cocok aja kok berasa lbh mahal ya...jd malas tengok2 harga mek ap lainnya.
    Cm sempet beli hadalabo red milk aja yg red buat pelembab krn pas ksana pelembap yg kubawa kurang maknyus, dan hadalabo seri red waktu itu blom ada di Indo

    ReplyDelete