Thursday, May 9, 2013

PlayParq

Aku punya teman2 main waktu kuliah di bandung dulu.. Bukan teman sekampus, tapi tetangga rumah dan sama tmn2ku ini bener2 berbagi kegiatan seru, gila, nggilani, huahahhaa...
Saking anehnya mereka (baca: teman-temanku yg bertajuk adaadasadjagrup) ga brenti ngikik tiap inget pepesan kosong nya, celetukannya, cerita-ceritanya .. i'll post about this later.

Then.. we (most of all) get married, trus uda lulus kuliah, ada yg balik ke jakarta, ada yg masih stay di Bandung. Trus sesekali kami masi ketemuan, nah karena uda pada berbuntut, kami berkutat dengan pemilihan tempat yg baby friendly...since our children still piyikpiyik.

Awal janjian jam 10 pagi di hari Minggu..preeettt lah, manalah pada bangun. Mana Rio-Wulan dari bandung pulak.. huahahaha.. yg ada baru bertemu semua (eh ga semua sih, ini cuma sebagian kecil banget) baru jam 13.00 di Bintaro apa ya namanya, pokoknya yg ada Lottemart nya di sektor7, trus miting point is Lotteria karena skalian cari makan n babies juga okeh.

eh makan di lotteria ini ada yg kusuka, si ayam apalah ini (chicken ganjong) .. ini resto standard fastfood tapi dibumbuin manis gitu.. enak deh. Ada bumbu yg spicy juga, aku pikir chika akan kepedesan.. lho kok malah doyan huahahhaa...
Mayan juga disini ada tempat main anaknya walau kecil.. sambil dialihkan bermain, sambil nyuapin.. horeeee chika makannya lahap.


Setelah puas makan dan main, diluar hujan juga sudah reda, kami memutuskan untuk lanjut playdate dengan ke PlayParq Bintaro yang terletak di sektor 1. It costs 90.000 IDR for each child for weekend, n every tuesday only 30.000IDR. But free entrance for all adults.
Ada area kering dan basah2an.. horeeee.. chika uda siap dengan bawa baju renang. Eh tapi tak pikir ini area basah2annya itu cuma ciprat2 air saja.. ternyata beneran basah ya.. apalagi buat anak sepiyik chika.
ini salah 1 area kering
Area kering lainnya ada didalam ruang kaca samping restoran
didalam sini bisa buat main perusutan, manjat-manjat, mandi bola gitu juga kalo mau luncur-luncur sambil ngegantung gitu


Ini area basahnya


Dan dikala chika, andrea, dylan, asik maiiinnn... knapa rafa bobo ajaaa
Trus ada trampolin juga untuk jump jump..


Bener-bener puas main sampai 3jam, sambil disuapin makan pas mau pulang.. dijalan tinggal tidur deh.
Sebelum pulang kita foto dulu aahhh..

 next time kita kemanaaa???





No comments:

Post a Comment