Tuesday, September 10, 2013

Neutrogena Healthy Skin Enhancer Foundation

Aku awal kenal lenongan cuma berani main mata, trus beranjak ke lipen sdikit...tapi yang jelas ga berani main muka. Sering ga bedakan bahkan, cuma pakai skinker and bb cream deh yang notabene setengah skinker kaaannn ... intinya unt bikin healthy kulit aja, karena aku takut klo coba-coba produk jadi masalah yaitu purging n jerawat lah ato kusam dan teman-temannya.
Aku bukan fans of white face atau lebih parahnya yg muka keputihan ga jelas apalagi sampai kaya topeng liat orang yg pengen kliatan putih trus beda warna sama leher and tangan or body. Lagian, suamiku pecinta cewek berkulit coklat.. looks sexy and hidup katanya hihihihihi... membuatku lebih pede dong dengan kulit sawomatangku ..yang penting look healthy.

Ok, then aku punya clarisonic .. am gonna review about it sedikit ya.
Gegara punya ini, bersihin muka bener-bener bersih trus kulit jadi lebih cihuy. BB cream caring yang dulu sempat kuvakumkan makenya gara2 bikin muka demplok2 ga jelas eh...setelah sebulan ber clarisonic as one of my skincare routine, jadi smooth, baik-baik saja dan bagus dimuka.
Nah loooo... jadi deh berani main lenongan merambah ke muka sekarang. Termasuk blush on yang ditaro dipipi..muka juga kaann.. hihihihi

Kepengen muka look glowy , dewy, and healthy.. baca-baca review, then am choosing to have a liquid foundation from neutrogena called healthy skin enhancer. Aku NC25 kalo pake kamus MAC, jadi aku beli yang light to neutral.

Setelah kuaplikasikan ke wajahku, suka sama hasilnya. Shade cocok, sheer cover sih ya, jadi kalau cari yang full cover ga masuk. Namun aku memang lebih mencari yang tidak terlalu berat dan bisa dipakai sehari-hari. Ada spf 20, moisturizer dan retinol to smooth fine lines dan dikatakan oil free. Hasilnya glowy not matte. Trus dipakai saat aku kerja pagi dengan 2x wudhu dari jam 8-17.. sampai rumah wajah masih terlihat ok, walau ga sebagus tadi pagi ya. Karena aku berwajah normal to oily, oil control menurutku ga terlalu oke, namun cukupan kok. Untuk yang berwajah oily sih 2-3jam harus sudah retouch kayaknya. Namun untuk aku, cukup dap it a little bit dengan my ultima finishing powder seputar T zone setelah aplikasi pagi-pagi sudah cukup tahan lama.30ml, 135rb IDR mayan lah ya.. makenya juga seuprit-uprit gitu di pump di punggung tangan dan di aplikasikan dengan kuas (aku pakai RT buffing brush yang katanya bagus buat powder/mineral foundation...abis ga punya yg lain hehe).. sudah cukup rata.
 

Pro :
- affordable price
Cons :
- oil control not enough for oily skin type, but enough for dry to normal skin

Depend on what you need
- glowy and dewy finish
- sheer cover

No comments:

Post a Comment