Monday, September 30, 2013

Si Palet Jawara Naked by Urban Decay

You you you make up junkie..pastinya uda familiar banget kan ya denger nama ini palet. Palet jawara, jagoan semua pengaku mek ap junkie kayaknya untuk warna neutral terutama karena dipakai sehari-hari banget and gak gegapgempita warnanya.

Punya uda lama, uda dicolek mulu...baru sekarang sempat mereview.

Jadi emang bener deh ya, knapa ini jadi make up jawara.. eyeshadownya pigmented banget dan aluuuuuuuuuuuuuuuusssss banget partikelnya, trus pas dipakai ga pada jatuhan di bawah mata.
Cost 50usd, ngek ngoookkk mehong yaaa... aku mau beli aja maju-mundur-maju-mundur, timbang2 akhirnya beli juga deh. Gapapa deh puas banget.
Dilengkapi dengan sejodohannya si UDPP (urban decay primer potion) .. bikin warna lebih crong, awet di eyelid, katanya anticrease.
Well, mungkin buat orang lain ya.. aku pakai udpp+naked, dinas 13jam..ampun lembuuurrrr.. n lagi ga pake wudhu, tetep ada crease sedikit di eyelid bagian paling inner, tapi diusap dikit sama clean kelingking..sudah mentereng lagi ihihihihii...mayan deh.
Di dalam kotaknya ada brushnya, kalau dijual si karma brush ini mehong, tapi kok aku bilang lbh oke kalau pakai brush lain karena seperti kurang lembut gitu ya..jadi ga pada nempel eyeshadownya.
Swatches?... langsung EOTD aja deh yaaaa

No comments:

Post a Comment