Monday, September 9, 2013

USS Singapore

Jadi selama ini kalau ke sg , ke sentosa n uss cuma mampir di depannya aja, paling keliling-keliling sentosa sih.. trus foto depan si bola dunia berasap-asap ituh. Dengan pikiran ah nanti ajaa.. chika masi kecil ga bisa banyak mainan daripada sayang uda bayar.
Namun kali ini... heuheuheu... ga tahan. Need vacation a lot, pertimbangan :  lagi ga bisa ngetrip yang melaut gimana gitu unt nyelem-nyelem karena takut chika ga nyaman, kalo ditinggal dirumah yang ada mak bapaknya mewek aja kangen chika.. apalagi lah kalo gak kembali tour d city. E trus, mati gaya ke sg kmana lagi ya yg blom disamperin...jadilahmakajadilah...*apaansikraaannn... hihihihi, kami masuki juga ini USS. Hahahaha.. mati gaya di sg

Cost berapa ya 74sgd gitu each ?..lupa. Kira-kira lah, tapi kita bought only 58sgd each adult and n chika blom bayar. Mayan laaahhhh.
Masih banyak mainan yang sepiyik chika blom bisa masukin siiihh.. gapapa, yang mainan makbapaknya aja gantian, karena sambil gantian jagain chika. Eh trus, karena sebetulnya kami dari sini mau langsung ke KL, jadi kami bawa barang2 dengan asumsi toh nanti bisa sewa loker. Eladalah...sampek sana, lokernya yg buat big luggage, pinuh. Adanya yg kecik kecik....Huaaaa... ndak cukup. Yaudahlah, digeret2 aja kemanapun atau ditinggal ditempat kita taro stroller... Alhamdulillah amantentramsentosa ga digondol oraaanngg. Isinya cuma baju ganti sih, kalo kaya kamera, dompet, duit etc dibawa kemana2 diransel.

Penuh.. mayan laaahhh , ga sepenuh disneyland tokyo dah tetep bikin parno hahahahhaha
Tetep kok antriannya masuk diakal. Paling lama 15 menitan aja walau lg musim liburan ya. Permainannya seruuuu, n our fave of course is the transformers ride... AWESOME.


Disana ada berbagai zone gitu..
Ada big roller coaster yang sayangnya belum jalan...padahal aku penyuka roller coaster. Eh penyuka ketinggian sih lebih tepatnya.

Disana juga suka ada aksiaksi kaya ini
sama ada freestyle dance untuk salah satu atraksinya juga

trus ada egypt zone .. bener gak ya namanya ini hihihihi
trus ada jurassic park zone
keren deh, ada aksi ceritanya si pawang mau kasi makan trex..

Ada far-far away zone, dimana letaknya si ogre (shrek) .. trus bisa lihat kaya film 4D gitu disini. Horeee...chika berani. Walau kubilang introductionnya yang di dungeon kelamaan. Buat yg gendong anak cape' boookkk hahahahha *protes aje lu ran
trus diluarnya ada mini bianglala, chika bisa naik tapi ga mau lepas dari pelukan mmom..alamak


trus ketemu ogre and the princess
Trus abis itu kami ke madagascar zone.. ada atraksi kaya ini

chika berani naik karusel, sama kami juga masuk ke atraksinya.

Trus sudah lapar, disini sambil makan karena ada resto fastfood yang mayan laahh, sambil beli dapat kotak transformers hihihihi, mayan laaahhh
Enak sambil istirahat, ngiyup.. dibawah pu un dan liat pemandangan danau...chika sampai bobo kena anginnya abis kenyang main dan maam.

Sebelum pulang kami menyempatkan foto. Jadi uss ini tutupnya juga jam 19.00 dimana kok kayaknya masi terang ya.. n we have to continue our trip to KL via bus.



Alhamdulillah, hari ini senang sekali. Sujud syukur masih bisa dikasi kesempatan dan rejeki liburan dan bersenang-senang sama keluarga.. Alhamdulillah...
Lets go to KL, Bismillaaahhh












No comments:

Post a Comment