Tuesday, January 27, 2015

Hongkong (2010) preview : HK with Insidens

Lagi kangen sama liburan.. aku sm ndru bbrapa tahun terakhir hampir selalu setiap akhir tahun berlibur atau jalan-jalan entah kemana. Namun akhir tahun ini belum ada rencana dan bayangan mau kemana. Yaudah deh, lg buka2 foto, jadi teringat liburan kami 3 tahun yang lalu, waktu aku hamil chika 6,5bulan.
Yess bener.. aku lagi hamil 6,5 bulan aku ke HK dengan niat mau kerumah mikimosss...
Karena kebiasaan tiket selalu dibeli jauuuuuuuhhh hari sebelumnya, manalah tau kalau 9bulan eh hamil, namun hitung hitungan bulan, Alhamdulillah pas aku hamil dibawah 7bulan, jadi masih berani berangkat traveling sama suami.

Okelah cuss...
Sampai di HK malam banget, truuuusss ada insiden doonngg, aku di cap restricted masuk di kartu imigrasinya karena aku lagi hamil. Huhuhuhu sediiihhh, aku dipanggil ke kantor imigrasi. Tapiiikk, ga taulah dapet kekuatan darimana aku ya... aku dengan tegas bertanya sama petugasnya... "Is there any problem sir?...." Hellooo...pake setengah marah ga ada takut2nya.
Trus liat aku melotot, si petugasnya akhirnya nanya, Do you want to labor here?..
dan aku dengan makin tegas pake melotot bilang "Of course NOT!!!", "I only want to spend my 5 to 6 days Holiday here!!"... then i showed him my itinerary, my return ticket also the hotel booked.
And after that, he understand trus minta maaf sama aku. Waaaa, Alhamdulillah.. padahal aku uda degdegan ga keruaaann... uda takut ga jadi liburan, ga jd kerumah mikimooosss..huhuhuhuuuu....

Trus, karena MTR (disini namanya MTR bukan MRT kaya di singapore) udah abis pas midnite dan aku kelamaan di kantor imigrasi (15menit doang sik) , akhirnya mereka menyarankan kami naik night bus, dan mengantarkan kami sampai tempat busnya, yang lumayan membeliut dan jauh dari imigrasi sebagai kompensasi kesalahan mereka.

Insiden ga sampai situ doaaannnggg, sampai di Hotel.... suamiku tersayang lupa dong rekonfirmasi hotel kami (ketentuannya emang bgitu, harus konfirmasi ulang, karena baru bayar DP aja 10%) alhasil hotel kami penuh, dan kami harus pindah ke hotel lain, dengan bayar extra 1malam..hiks. Minta dijewer banget deh ndru... tapi yaudahlah ya, udah malam juga dan kami harus istirahat. Semoga besok2 ga ada insiden aneh2 lagi amiiinnnn

Kami stay di daerah turns banget namanya Tsi Tsam Tsui ... well, good nite fellas...

No comments:

Post a Comment