Tuesday, July 14, 2015

Neutrogena Healthy Skin Foundation

Aku penyuka foundie yang lite untuk hari-hari.. dan, baca berbagai review, neutrogena ini rekomen banget, terutama untuk kulit berumur (ga mau dibilang tua) biar tetep sehat dan juga keliatan sehat,. Means dewy finish as my recommendation for dry skin because of the age compare to matte finish. In my perception, it looks little more healthier.

Dulu pernah pakai yang seri healthy skin enhancer, sukaaa banget, trus kayaknya bikin kulit juga makin lama makin bagusan, entah cm perasaan atau bener, trus uda mau abis, skr kesampaian punya yang seri lain. Aku yang sekitaran NC 35, memilih warna natural beige, aga kegelapan dikit sih di kulitku ternyata, cm gpp deh, masi bisa dicampur sama foundie lain yang aga keputihan.

Teksturnya cair , ga ada baunya, lite banget dipakainya enak, tapi ya lite cover juga sik. It costs 14usd, kl disini ga tau, kemarin mau beli PO aja susah banget nyarinya, olshop langganan yang bisa PO pun menolak, nitip temen yg lagi ke US kanan kiri ga dapet2.. eh tau2 dibawain ama adek kelas , Alhamdulillah rejeki anak soleehhh...

its very liquid.. i mean.. very very ya.. jd hati2 kalo sampe ketumplek mah kelar dah tumpah semua
Ini separuh mukaku aku pakaikan foundation ini, terlihat ga bisa nutupin si jerawat nyebelin, tapi muka lebih terlihat flawless ya, dan bisa nutupin kemerahan sekitar hidung dan sedikit kehiataman di kantung mata dan sdikit nutupin kilatan2 muka. Yang kanan pakai neutrogena, yang kiri belum pakai.

Well, thats it.. enjoy

No comments:

Post a Comment