Saturday, April 13, 2013

Round n Round Singapore



Sampai di changi and antri ambil bagasi, uda ga sabar ketemu ayah.. untungnya ayah uda datang untuk jemput kami.. kangen sekali karena ayah uda 1minggu duluan disini untuk dinas. 


Trus kita mulai planning deh mau ngapain dan kemana aja..Eh sekarang ticket MRT nya beda lho.. 


Baru belajar ngelenong n kenal dunia perlenongan, tujuan pertama yang diingat adalah musti ke sephora. Karena kata kakakku : Sephora is like a candyland for make up junkie. Jadilah aku sudah punya list sephora di Sg dimana aja, karena di Indo ga ada sephora. 


Kami memutuskan ke marina bay sands, belum pernah kesini soalnya, skalian kalau memungkinkan mau ke sky park nya juga kalau gak hujan.
Ini hotel ya, kayak nya yg super mahal gitu kan ya.. tapi kok tampak biasa saja hahahha… bayanganku hotel mahal itu ya dgn design yg wah ala-ala mulia hotel senayan, or ritz carlton scbd, or marriot gitu..

Ini ada jalan tembus dari Garden by The Bay ke Marina Bay sands nya.. lewatin bridge gitu

Di marina bay sands, kami ke shoppers nya ini mall nya gitu. Tapi disini sephoranya mengecewakan, kecil outletnya.. ga seluas dept store.. tapi tetep mampir, karena pengen tau kayak apa sih sephora (katrookk ye aku, biar ajah..).. yg besar justru yg di ion orchard

Eh didalam mall ini bisa naik perahu kaya kita di venetian gitu.. tapi ga ada pemandangan apa-apa kecuali toko-toko ya.. sama ada casino tapi ada signage for singapore resident only.. 

Kami juga jalan-jalan  ke merlion park , pengen cari eskrim sedollar itu sama jalan-jalan depan icon Singapore.. last time we went here, chika lg bobo..

Trus nyempetin juga ke orchard iseng, karena eskrim sedolarnya di merlion ga ada hahaha… niat bgt yeee…untung depan takashimaya ada, yah sambil jalan-jalan juga kan.
Terus liat ada atraksi ini bapak tua dengan tasbih segede gaban dijadikan kaya holahop

Eh, seneng deh disini itu tengah kota masih banyak burung.. 

Disini tiap sore lagi hujan deres terus.. kasian chika ga bisa berenang di hotel,


jadinya yaudah jalan2 aja. Liat tuh langitnya mendung banget pas kita sampe bugis market
 dijalan chika main hide n seek 
di MRT juga chika pinter ga rewel, bahkan suka nyanyi-nyanyi kaya ini
Di airport juga chika suka nyanyi
n chika suka sekali dengan airplane..
Alhamdulillaaahh.. dikasi rejeki punya anak sehat, ceria, ga riwil, dan tumbuh kembangnya baik sekali..


No comments:

Post a Comment