Saturday, October 12, 2013

Little Jungle Playground

Another wiken activities buat chika bermain dan berlarian plus panjat panjat.

Kami nyobain Little Jungle yang merupakan indoor playground, yang terletak di The Flavor Bliss Alam Sutra. Letaknya dari bunderan Alam sutra masuk kedalam, trus dia ada didalam ruko-ruko di sebrang Living world.
Bayarnya kalau weekedays 30rb, pengantar 10rb/orang, untuk weekend 50rb, pengantar 15rb/orang seharian tiket regulernya, untuk tiket VIP termasuk main roller blade dan mini outbond bayarnya 90rb. Jadi ga perjam ya. Didalam juga ada resto kecil kok kalau mau pesen makan. Tempatnya asik, ga terlalu ramai dan bersih. Dalam artian, karena ga boleh main sambil makan-minum jadi ya ga ada nasi bececeran or something like that lah yaaa.

Areanya luaaaaassssss...kaya didalam hanggar bentuknya, dengan berbagai permainan yang ada.
Awal-awal chika sampai kaya orang bingung gitu, mau main yang mana yaaaa hihihii....
Kaya apa sih didalamnya :
ini depannya, diambil pas uda mau pulang saking asiknya main dari siang hehehhe.

Permainan paling depan adalah rumah pohon, bagus deh
Ini tampak depan

Ini tampak belakangnya
Awalnya chika cuma mau mainan ini masaaakkk diantara smua mainan yang ada, huhuhuu..maknya uda mu mewek, tau gitu ga usah bayar mahal2 dek...di mcd ato kaepceh ajaaaa adaaa hahahahha. Tapi untung lama2 mau main sampai ga udah2..selepas 2jam an lewat baru minta pulang kecapean sendiri.

Ada area apa ya namanya yang matras ditiup angin bisa buat leloncatan hahahhaa emakemak katrok ga tau nama2 mainan.. trus ada 2 buah

Ada slide yang mayan tinggi... tapi chika berani lho walau ajak ayah, dan dipangku mmom hihihii
Difoto ini keliatan mayan luas ya
Ini didalamnya

Ada panggung kecil ..mungkin bisa digunakan bila ada acara paaaa gitu kali yaa
Ada labirin yang ampun deh, susah yaa keluar dari sini hahahha
dimana disampingnya ada shooting ball area

Trus ada mini outbond untuk anak minimal 5tahun, kalau pakai tiket reguler diatas harus bayar lagi 15rb.

Yang aku perhatikan dan disayangkan.. well, ditempat main seperti ini entah kenapa ya, suka ketemu sama anak kecil (ga terlalu kecil sih) yang entah gimana ga mau antri, mentang2 berbadan besar ga mau ngalah sama anak yang lebih kecil..hal-hal seperti itu terutama yang hanya dijaga sama mbak/susternya, ga ditemenin parentsnya. Yang i believe mereka sudah sekolah di sekolah yang bagus2 pasti bila melihat penampakannya, namun..hmm...So please parents, calistung memang penting..tapi pelajaran ahlak yang utama. Dan parents.. temani anakmu saat main ya...jadi ga nakal, karena mereka ternyata bila ditegur nanti dipanggilin mamipapinya... mau menurut..hweee???.


No comments:

Post a Comment