Saturday, June 8, 2013

My Gel Eyeliner

Karena eh karena aku penyuka eyeshadow.. aku juga suka sama eyeliner...



Tapi pertimbangannya lebih ke ekonomis, karena sebetulnya suka sama eyeliner liquid, cuma yaaa... kok kalo punya eyeliner liquid, dipake setiap hari, itu 1 biji 60an ribu misal lah unt brand drugstroe macam revlon/maybelline gitu.. sebulan abis huaaaaa... mehong menurutku. Jadilah aku beralih ke gel liner, karena gel liner uda berbulan-bulan ini dipake ga abis-abis ya, mayan kaaannn...


Punya gel liner pertama kali beli silky ajah.. warna hitam, dengan harga 35ribu, ya ampun .. mana murah lagi, beli di indomaret aja gitu depan komplek.

Trus, ada temen beli gel liner inih, berjudul physician formula... baca review trus nyobain.... aaaakkkkk aku sukaaaa.
Lebih smooth n mudah dipakai daripada si silky ituh.. karena silky ini lebih keras kali ya...Aku pun aplikasiinnya pakai kuas bawaannya aja. Harganya 11usd, aku beli nitip kakak dari US.. mayan laaahhh, kalau di olshop sini ada yang jual 165IDR saja kok.
Seri gel liner ini ada 3, untuk brown eyes, blue, sama green eyes. Aku belinya untuk yang brown eyes, dengan 3 warna. Hitam, coklat, dan ungu yang matte finish.
ini pas make warna hitam dan ungunya

 Untuk yang blue eyes, lucu deh.. warna hitamnya ada glitternya.. jadi ini hitamnya jadi begini bila dicampur sama eyeshadow pink ungu

Untuk warna birunya, seperti biru tua matte kehitaman, n coklatnya sama.
Ada lagi untuk green eyes, hazel eyes..

Aku lagi ngincer elf cream liner yang midnight, (biru tua) abis mau beli merk ini lagi unt blue eyes, sayang juga yg warna lain uda punya.. kembali ke pertimbangan ekonomis, heuheuehu.. nanti kl udah datang, aku review lagi deh..

2 comments: